Hore… Kecamatan Tapos Depok Akan Dibangun Taman Anak

Ilustrasi Taman Bermain Anak.

Ilustrasi Taman Bermain Anak.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Memanfaatkan lahan tidak terpakai di halaman depan kantor, staf Kecamatan Tapos bergotong royong membersihkan ruang yang nantinya akan dijadikan tempat bermain anak.

Lahan yang berada di sebelah kiri halaman kecamatan, di bawah bangunan gudang dipangkas baik ilalang maupun pohon pedaru agar terlihat lebih rapi dan bisa difungsikan sebagai taman bermain anak ketika sudah dilengkapi sarananya.

“Rencananya pak Camat (Muchsin Mawardi.red) ingin membuat taman bermain anak di sini, jadi dirapikan dulu,” Tutur Staf Pelaksana Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Tapos, Adi Zainur.

Nantinya, lahan seluas 5×6 meter tersebut akan dilengkapi sarana bermain anak.

Sehingga, masyarakat yang datang ke kantor kecamatan untuk mengajukan permohonan administrasi dan mengajak anaknya ikut serta, dapat menunggu di taman bermain anak.

“Tapi belum tahu, nanti akan bekerjasama dengan dinas atau pengadaan dari kecamatan, ini baru rencana, yang penting bebersih dulu di sini bersama rekan-rekan kecamatan, agar lebih rapi dan bagus,” tutur Adi.

Sementara, staf pemerintahan Kecamatan Tapos, Sori Sumantri menambahkan, jika terealisasi, taman bermain anak akan melengkapi Taman Barata yang berada di belakang kantor kecamatan.

“Jadi semakin lengkap sarana di kantor kecamatan. Sehingga, membuat warga yang melakukan pelayanan nyaman dan kerasan berada di kantor kami,” ucap Sori.

(radar depok/cky)

loading...

Feeds