Kasat Pol PP Kota Depok: Universitas Gundar Kampus D Tak Miliki IMB

DISELIDIKI: Bangunan runtuh yang terjadi beberapa waktu lalu di Universitas Gunadarma Kampus D Depok. FOTO : Dicky / Radar Depok.

DISELIDIKI: Bangunan runtuh yang terjadi beberapa waktu lalu di Universitas Gunadarma Kampus D Depok. FOTO : Dicky / Radar Depok.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Kasat Pol PP Kota Depok, Dudi Miraz Imaduddin mengaku, sudah mengetahui tentang peristiwa runtuhnya bangunan di Universitas Gunadarma Kampus D.

Memang tidak memiliki IMB dan telah dilakukan Surat Peringatan ke III yang dilayangkan Distarkim Kota Depok. Namun, hingga kini pihaknya belum mendapatkan surat peringatan tersebut.

“Kami belum mendapatkan Surat Peringatan ke III terkait dengan runtuhnya bangunan di Gunadarma,” ujar Dudi.

Dudi mengungkapkan, Satpol PP akan menegakan Perda terhadap objek yang dianggap melanggar. Apalagi sebelumnya telah mendapatkan surat tembusan dari dinas terkait.

Apabila tidak ada surat tembusan dari dinas terkait, tentang adanya pelanggaran Perda, pihaknya belum dapat melakukan tindakan karena harus sesuai prosedur.

“Pada intinya, dalam melakukan Perda Kota Depok, kami harus melaksanakannya sesuai dengan prosedur,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Camat Limo.

(radar depok/dic)

Loading...

loading...

Feeds