Ojek Online di Kota Depok Dilarang Masuk Stasiun Depok Lama

lustrasi Ojek Online atau Salah Satu Angkutan Online

lustrasi Ojek Online atau Salah Satu Angkutan Online


POJOKJABAR.com, DEPOK – Menanggapi spanduk yang dibentangkan Paguyuban Pos Stadela Ojek Siaga, tentang larangan ojek online mengangkut atau mengambil penumpang di area Jalan Raya Stasiun Depok Lama, sejumlah ojek online memahami hal tersebut.

Mereka pun lebih memilih untuk menghormati langkah yang dilakukan ojek pangkalan (opang) di Stasiun Depok Lama (Stadela).

“Di dalam (Stadela) ada opang. Jadi, nggak boleh ambil penumpang di dalam Stadela. Meski begitu, kami menghargai opang,” ucap Salah Satu Ojek Online Gojek, Babe Jon kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, Babe Jon yang kerap mangkal di area Jalan Kartini, mengungkapkan, peraturan yang diberikan opang, hampir ada di semua stasiun kereta.

”Hampir di semua stasiun, seperti di Stasiun Citayam juga ojek online nggak boleh ambil penumpang di dekat stasiun,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Ojek Online lainnya, Mamen juga beranggapan sama, dirinya lebih memilih untuk saling menghargai aturan yang diterapkan opang. Karena, untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja .

Loading...

loading...

Feeds