19 Hari, Polresta Depok Berhadil Amankan 25 Pengedar dan Pengguna Narkoba

BERANTAS: Jajaran Satuan Narkoba Porlesta Depok amankan 25 pengedar dan pengguna narkoba, Rabu (19/10/2016). FOTO : Dicky / Radar Depok.

BERANTAS: Jajaran Satuan Narkoba Porlesta Depok amankan 25 pengedar dan pengguna narkoba, Rabu (19/10/2016). FOTO : Dicky / Radar Depok.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Baru 19 hari Polresta Depok sudah kebajiran tahanan narkoba. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 25 tersangka berhasil disringkus dengan brang bukti 112 gram ganja dan 10 gram shabu, kemarin.

Dari 25 tahanan umumnya jenis narkoba yang diedarkan dan pakai jenis sabu serta ganja. Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, penindakan penyalahgunaan narkoba gencar dilakukan jajaran Polresta Depok.

Sebanyak 25 tersangka penyalahgunaan narkoba telah diamankan sejak awal Oktober hingga saat ini, mereka diamankan dari tiap Polsek dan Polresta Depok.

“Ada 24 tersangka pria dan satu tersangka perempuan dalam penyalahgunaan narkoba,” ujar Candra didampingi Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana kepada Radar Depok, kemarin.

Candra mengungkapkan, 25 tersangka yang ditangkap, berusia 20 hingga 30 tahun dengan pekerjaan mulai dari mahasiswa, PNS, dan sekuriti.


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …