Dekat dengan Raffi Ahmad, Artis Asal Depok Ayu Ting-ting: Gosip Nggak Penting!

Artis Asal Depok, Ayu Ting Ting.

Artis Asal Depok, Ayu Ting Ting.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad makin santer terdengar.

Kendati demikian, Ayu mengaku tak ambil pusing. Dia menganggap kabar itu hanya isapan jempol belaka.

”Biasa aja saya (gak terganggu). Saya terbuka sama Raffi. Orang enggak ada apa-apa juga, enggak mengganggu pekerjaan saya,” kata Ayu di Margonda City.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu menambahkan, kedua orang tuanya santai menanggapi gosip yang menerpa dirinya.

”Orang tua saya biasa aja, gak terpengaruh,” ucap pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu.

Ayu mengaku, tidak terlalu mementingkan gosip yang menerpa dirinya. Pasalnya, ia memiliki kegiatan lain yang lebih penting dari sekedar mengurusi gosip.

”Buat saya kayak gini enggak penting buat diladenin karena saya banyak punya urusan banyak lagi,” ungkap Ayu.

(radar depok/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

BES-2019

Tak Banyak Tokoh Penting BES 2019

upati Bogor nampak lesu saat membuka Borderline Economic Summit (BES) 2019 di Hotel Royal Tulip, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (12/12/19).