Acapkali Berkonten Porno, Menelisik Munculnya Aplikasi Bigo Live

Ilustrasi Aplikasi Bigo Live

Ilustrasi Aplikasi Bigo Live


POJOKJABAR.com, DEPOK – Keberadaan media sosial dan sejumlah aplikasi internet yang bisa diakses lewat ponsel pintar, kini sudah banyak disalahgunakan.

Seolah tidak memikirkan dampak negatif dari aplikasi tersebut, nyatanya malah makin banyak peminatnya. Ini yang terjadi pada aplikasi Bigo Live (Video Live Streaming).

Hanya dengan menampilkan kemolekan tubuh, pundi rupiah pun bisa dihasilkan. Seperti apa sebetulnya aplikasi ini? Sebut saja Rahmawati (23) alias Icha. Perempuan yang nge-kost di kawasan Beji ini mengaku telah menjadi salah satu pemilik akun Bigo Live.

Icha mengatakan, aktivitasnya di Bigo Live hanya sekedar iseng mengisi waktu luang. Menurutnya, keuntungan yang ia dapatkan dalam bermain aplikasi ini selain menambah teman, juga bisa menghasilkan uang.

Icha menyebutkan, untuk mendapatkan uang pemilik akun harus mampu mengundang banyak viewers (penonton, red). Nantinya, setiap viewers memberikan penilaian terbaik lewat sistem yang disebut Diamond.

Makin banyak marchendise dan diamond yang diperoleh, makin besar pula income yang didapat.

“Nantinya, diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash. Minimal penarikan 6700 diamond, atau setara Rp2 juta,” tutur Icha kepada Radar Depok.

Icha melanjutkan, banyak temannya rela berpenampilan seksi di Bigo Live guna menarik banyak penonton, agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds