Wow… PT KAI Blokir Parkiran Stadebar

SPANDUK PEMBERITAHUAN: Di lahan parkir Stasiun Depok Baru terpasang spanduk pemberitahuan Parkir Gratis Untuk Sementara.

SPANDUK PEMBERITAHUAN: Di lahan parkir Stasiun Depok Baru terpasang spanduk pemberitahuan Parkir Gratis Untuk Sementara.


POJOKJABAR.com, DEPOK – Ada pemandangan tak biasa di parkiran Stasiun Depok Baru, Kelurahan Depok, Pancoranmas kemarin. Terpampang beberapa spanduk bertuliskan Parkir Gratis Untuk Sementara.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Kepala Humas PT KAI Daop 1, Bambang S Prayitno mengungkapkan, fasilitas parkir gratis sementara tersebut memang ditujukan untuk pengguna jasa KAI. Seiring dengan pengambil alihan pengelolaan parkir dari PT Andika Investa ke KAI.

“Kami take over (ambil alih) fasilitas parkir, untuk pengguna jasa KAI di Stasiun Depok Baru,”kata Bambang saat dihubungi Harian Radar Depok, Senin (28/03/2016).

Lebih lanjut, dia membeberkan pengambil alihan tersebut, lantaran PT KAI merasa dirugikan secara administrasi oleh Andika.

“Jadi kewajiban dia (Andika) yang tidak terpenuhi. Kalau boleh dibilang cerita panjang. Selama 2 tahun putus kontrak dan kami sudah melakukan somasi, 1,2 dan 3,” ungkapnya.

Untuk itu tidak mau pengguna jasa KAI terlantar dari segi parkiran, pihaknya pun mulai Senin, 28 Maret 2016 menggratiskan parkir sementara di Stadebar hingga waktu yang belum ditentukan.

Loading...

loading...

Feeds