RSUD Kota Depok Mulai Dibahas Warga dan Dewan

rsud kota depok
RSUD Kota Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Salah satu anggota Komisi B DPRD Kota Depok, Yuni Indriany melakukan reses di Kampung Kandang, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Kegiatan ini, dimaksudkan untuk mendengar keinginan masyarakat tentang lingkungannya, Kamis (18/02/2016).

Yuni Indriany mengatakan, sudah menjadi tugasnya sebagai wakil rakyat mendengar seluruh keluh kesah masyarakat. Untuk itu, dia akan berusaha membantu masyarakat guna mendorong peningkatakan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak yang disampaikan masyarakat dalam reses. Mulai dari permasalahan masyarakat dibidang kesehatan, ekonomi, infrastruktur jalan, hingga RTLH,” ujar Yuni kepada Radar Depok.

Yuni mengungkapkan, mengenai permasalah kesehatan masyarakat, memang saat ini tengah merebaknya wabah DBD. Apalagi RSUD Kota Depok baru memiliki 70 kamar sehingga tidak mampu menampung sebagian masyarakat Kota Depok yang terkena gangguan kesehatan.


Pihaknya juga telah mendorong agar pembangunan RSUD Depok untuk dilanjutkan. Bahkan, beberapa waktu lalu, pihaknya juga telah menolak kenaikan tarif RSUD Depok.