Gema Keadilan Kota Depok Siap Bermitra dengan Pemerintah

pradi wakil walikota depok
MESRA: Fungsionaris DPC Gerindra merayakan Milad partai, di sekretariat kawasan Kota Kembang. FOTO : Ferdian / Radar Depok .

POJOKJABAR.com, DEPOK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengadakan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Periode 2015-2020.

Acara yang berlangsung di Kinasih Resort dari Sabtu-Minggu (13-14/2/2016) itu mengusung tema ‘Optimalisasi Peran Serta Pemuda dalam Pembangunan Kota Depok.

Ini adalah agenda rutin yang dilakukan tahunan ini, khusus bidang Kepemudaan PKS Kota Depok. Ketua Umum Gema Keadilan Kota Depok, Salahudin Yuswa mengatakan, Gema Keadilan siap bermitra dengan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih dalam proses pencapaian pembangunan dan realisasi 10 janji kampanye Idris-Pradi.

“Apa-apa saja langkah yang akan Gema Keadilan Depok lakukan dalam merealisasikan program ini, semua sudah kami tuangkan dalam program kerja Gema Keadilan selama 5 tahun ke depan. Sebagai bagian dari Bidang Kepemudaan PKS Kota Depok, Gema Keadilan harus ikut serta memback-up seluruh rencana dari program kerja Pemerintahan Kota Depok, kami siap bersinergi dengan Pemerintah yang baru terpilih ini,” jelas Isal, sapaan akrab Salahudin Yuswa.


(cky/ radar depok )