Terkait Valentine di Kota Depok, Merah Muda dan Biru Coklat Kasih Sayang

perayaan valentine
ANEKA COKLAT VALENTINE: Dapur Cokelat yang ada di Jalan IR. H Juanda 26 Depok menyediakan aneka coklat berwarna pink dan biru muda menyambut Valentine Day pada 14 Februari 2016. FOTO : Dokumen Radar Depok .

POJOKJABAR.com, DEPOK – Valentine, di hari ini selalu identik dengan berbagai hadiah sebagai ungkapan kasih sayang. Mayoritas pasangan merayakan valentine dengan saling bertukar bingkisan.

Salah satunya dengan memberikan coklat sebagai hadiah di hari kasih sayang setiap tanggal 14 Februari. Owner Dapur Cokelat Depok, Amelia Ulfa mengatakan, nuansa merah muda alias pink dan biru muda terasa dominan pada aneka coklat yang ada di Dapur Coklat.

Tak hanya coklat, cake khusus valentine, yaitu Jelly Love Candy Cake membuat siapapun yang melihat tertarik dengan nuansa warna merah muda dan putih dalam balutan creamnya.

“Kami memiliki aneka cokelat dan cake khusus valentine,” ucap Amelia kepada Harian Radar Depok, Jumat (12/02/2016).


Pada edisi khusus valentine ini, kata Amel Dapur Cokelat yang berada di Jalan IR H Juanda 26 Depok meluncurkan beragam bentuk coklat, jadi tak hanya berbentuk hati.

Seperti pada coklat love under sea yaitu coklat dengan bernuansa laut yang didalamnya berbentuk bintang laut dan aneka kerang. Ada juga coklat yang dibentuk menjadi parcel dengan hiasan unik dengan nama With All My Heart.

“Aneka coklat bentuk hati warna pink, biru muda dan putih dengan berbagai bentuk kemasan banyak dicari di hari kasih sayang, selain juga aneka cake yang ada di Dapur Cokelat,” tutupnya.

(ret/ radar depok )