Tawuran di Depok Kembali Terjadi, Sepeda Motor Rusak Parah

tawuran pelajar
Ilustrasi Tawuran

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tawuran atau keributan antar sekolah di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari masih saja terjadi, seperti yang dilakukan antara siswa sekolah SMA ‘M’ diwilayah Kecamatan Sawangan dengan sekolah SMK ‘MI’ diwilayah Kecamatan Bojongsari terlibat keributan di kedua belah pihak, kemarin.

Kejadian tersebut, sampai menyebabkan sebuah sepeda motor milik siswa SMK MI rusak, yang diduga dilakukan siswa dari SMA M.

Siswa pemilik sepeda motor bersama dengan keluarganya langsung mendatangi SMA M, untuk meminta ganti rugi atas pengerusakan tersebut.

“Kami ingin pihak siswa SMA M untuk bertanggungjawab atas apa yang telah mereka lakukan. Kami ingin ada pergantian rugi, sebesar Rp 1,3 juta untuk memperbaiki sepeda motor,” ucap siswa dari SMK MI yang berinisial G.


G menceritakan kronologis kejadiannya. Dimana pada Rabu (3/2/2016) sekitar pukul 13.00 saat hendak menuju sekolah menggunakan sepeda motor bersama dengan kedua temannya dan melintasi Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan.