PKS Kota Depok Bahas 30 Program Kerja

rakerda pks depok
SUKSES: Munas PKS yang diadakan di Hotel Bumi Wiyata sukses beberapa waktu lalu. Kini, pihaknya bersiap laksanakan Rakerda yang bakal dilakukan 13-14 Februari ini. FOTO : Topo / Radar Depok .

POJOKJABAR.com, DEPOK – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok dijadwalkan akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 13 sampai 14 Februari di Wisma Kinasih, Cilangkap, Tapos. Agenda tahunan ini dilakukan untuk menyusun Program Kerja (Proker) untuk 2016.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan rakerda dilaksanakan sebagai upaya konsolidasi rencana kerja anggaran tahunan.

”Terdapat program turunan dari pusat dan provinsi yang saat ini menjadi tugas pengurus di tingkat kota dan kabupaten untuk melaksanakan rakerda,” ungkapnya kepada Radar Depok, Kamis (11/02/2016).

Dirinya mengungkapkan untuk rakerda tahun ini, tema yang diambil ialah menjadikan PKS sebagai partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara.


“Berkhidmat untuk umat bangsa dan negara tersebut, ternaung dalam beberapa hal kongkrit yang menjadi perhatian partai. Seperti melayani, memberdayakan, dan memberikan pembelaan atau advokasi kepada masyarakat,” jelasnya.