Air Mata untuk ”J” Korban Pembunuhan Begeng

berdoa untuk j korban pembunuhan
DOA TEMAN: Siswa dan guru SD Negeri 3 Beji menggelar doa bersama untuk kepergian J, Selasa (09/02/2016). FOTO : Junior / Radar Depok .

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pagi Selasa (09/02/2016) tepat pukul 07.00 siswa dan guru SD Negeri 3 Beji menggelar doa bersama untuk kepergian J yang meninggal karena dibunuh Januar Arifin alias Begeng (35).

Meski doa hanya dilakukan di ruang Kelas I, namun rasa haru begitu terasa. Sejumlah teman J dan para guru tampak meneteskan air mata.
Antara pelaku dan J diketahui kenal ditempat rental playstation. Namun, perkenalan itu tidak diketahui banyak oleh para guru di sekolahnya.

Apalagi, Begeng tak pernah begitu mencolok kehadirannya di lingkungan sekolah. Sementara itu, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengecam keras kasus pembunuhan yang terjadi terhadap J bocah Kelas I SDN Beji 03.

Rencananya Disdik Depok akan memberi santunan kepada keluarga sebagai bentuk dukungan moril. Hal tersebut disampaikan Kadisdik Herry Pansila.


“Santunan ini sebagai bentuk dukungan moril kami kepada keluarga korban,” kata Herry.

Menurutnya atas kasus ini segenap pelaku dunia pendidikan di Depok merasa sangat terpukul dan berduka. Untuk itu kata Herry, ke depan ia akan meminta semua sekolah di Depok untuk lebih memberi perhatian terhadap para siswanya.