PKS Inginkan Pelantikan Walikota Terpilih di Depok

walikota dan wakil walikota depok
Walikota dan Wakil Walikota Depok Terpilih, Idris Abdul Somad serta Pradi Surpiatna. FOTO : Topo / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pelantikan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok memang sudah diketahui bersama : 17 Februari 2016. Lokasi pelantikan bakal dilakukan di Gedung Sate Bandung. Ini yang kemudian mendapat kritisi dari politisi Depok.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Hafid Nasir berharap pelantikan dapat dilakukan di Kota Depok. Hal ini lantaran pihaknya ingin warga Depok dapat merasakan sakralnya suasana tersebut.

“Kami berharap pelantikan dapat dilakukan di tiap daerah. Agar masyarakat di masing-masing Kota/Kabupaten dapat ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan,” ujar Hafid Nasir kepada Radar Depok, Jumat (05/02/2016).

Dengan mengambil tempat di kota masing-masing, dirinya berharap masyarakat dapat mengenal secara langsung pemimpin mereka yang bakal memikul tampuk pemerintahan selanjutnya.


“Acara pelantikan dapat dilakukan dengan memilih Kota masing-masing secara tidak langsung juga mengenalkan Walikota dan Wakil Walikota Selanjutnya,” terang Hafid Nasir.