Depok Kembali Raih Opini WTP

TERIMA: Walikota Depok kembali menerima penghargaan dari Menteri Keuangan di gedung Dhanapala Jakarta, (02/10). Penghargaan yang diberikan kepada kota dan kabupaten yang Laporan Keuangan Pemerintah

TERIMA: Walikota Depok kembali menerima penghargaan dari MenteriKeuangan di gedung Dhanapala Jakarta, (02/10). Penghargaan yang
diberikan kepada kota dan kabupaten yang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014 mendapat opini WTP

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kota Depok kembali menerima penghargaan dari Menteri Keuangan dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), berlangsung di Gedung Dhanapala Jakarta, jumat (2/10/2015).

Sebelumnya, Kota Depok juga memperoleh penghargaan WTP yang diberikan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jawa Barat, Cornell Syarif Prawiradiningrat kepada Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Diketahui, penghargaan itu merupakan penghargaan kepada kota dan kabupaten yang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014 mendapat opini WTP.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Keuangan tersebut dan berharap prestasi yang telah didapatnya selama menjabat menjadi walikota dapat dilanjutkan lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, semoga penghargaan yang diberikan ini dapat memberi semangat untuk bekerja lebih baik lagi,” ucap Nur seperti dilansir kepada Radar Depok.

Nur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah yang terus secara disiplin mengikuti proses-proses prosedur pengelolaan keuangan.

“Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan proses pengawasan di inspektorat sampai kepada proses pertanggungjawabannya,” tandasnya.

(radar depok/ret)

Feeds