Waspadai Kampanye Hitam

RETNO/RADAR DEPOK KERJA SAMA: Ketua dan Wakil Fraksi PAN di DPRD Depok, Azhari (kiri) dan Fitri Hariono menargetkan mendulang suara di dapil mereka masing-masing.
RETNO/RADAR DEPOK KERJA SAMA: Ketua dan Wakil Fraksi PAN di DPRD Depok, Azhari (kiri) dan Fitri Hariono menargetkan mendulang suara di dapil mereka masing-masing.
RETNO/RADAR DEPOK
KERJA SAMA: Ketua dan Wakil Fraksi PAN di DPRD Depok, Azhari (kiri) dan Fitri Hariono menargetkan mendulang suara di dapil mereka masing-masing.

POJOKJABAR.id, DEPOK – Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Depok, Azhari, mengatakan akan all out memenangkan calon walikota dan wakil walikota Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi. Menurut dia, saat ini tidak ada lagi keraguan untuk memperjuangkan Dimas-Babai.

“DPP PAN sudah mengeluarkan putusan akan mendukung Dimas dan Babai di Pilkada Depok 2015. Saya rasa sudah tidak ada lagi yang harus dipertanyakan,” kata Azhari kepada Radar Depok.

Anggota DPRD asal daerah pemilihan (dapil) Sukmajaya ini mengatakan, bila timnya sudah menyusun jadwal untuk menyosialisasikan Dimas-Babai di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

     “Di dapil Sukmajaya saya akan terus menyosialisasikan mereka, bahkan ada dewan-dewan di gabungan Koalisi Damai, seperti Juanah Sarmili dari Golkar, Rachmin Siahaan dari PDI Perjuangan yang juga akan bergerak meyakinkan masyarakat dan konstituen kita untuk memilih Dimas-Babai,” kata Azhari yang mendapat 3000 suara di dapilnya saat Pileg 2014.

    Sebagai kader struktural, dirinya siap 100 persen mendukung Dimas-Babai untuk menjadi pemenang. Salah satunya dengan memasang alat peraga kampanye (APK).


     “Saya memasang 24 baliho di dapil Sukmajaya. Bila ternyata dicopot, apakah sudah berlaku peraturan KPU dan sudah disediakan APK paslon kami?” tanya Azhari.

Ia juga meminta agar seluruh elemen jangan mudah terpengaruh dengan isu negatif di situasi pilkada yang saat ini mulai memanas.

“Isu kan kabar burung, jangan terpengaruh dan masing-masing kontestan jangan melakukan kampanye hitam. Berkampanye secara elegan. Calon jangan menghina calon lain,” ujar Azhari. (ret/radardepok)