Koalisi Pelangi Pendukung Idris-Pradi Sindir PAN

Sutikno
Sutikno
Sutikno

POJOKSATU.id, DEPOK – Sejumlah partai dan 14 elemen organisasi masyarakat (ormas) yang mengatasnamakan Koalisi Pelangi pendukung pasangan calon Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna menyatakan keberatan dengan statement Wakil Ketua Fraksi PAN di DPRD Depok Fitri Hariono, yang menyatakan Koalisi Pelangi pendukung pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi.

     “Jadi saya selaku Ketua Koalisi Pelangi mendapatkan laporan bahwa yang ada di Radar Depok (edisi Rabu, 19/8) bahwa Koalisi Pelangi menangi Dimas-Babai,” kata Sutikno, selaku Ketua Koalisi Pelangi pendukung pasangan Idris-Pradi, kemarin.

Sebagai pendukung pasangan Idris-Pradi, Sutikno mengaku keberatan atas statement dari fungsionaris PAN Fitri Hariono. Untuk itu, dia meluruskan bahwa Koalisi Pelangi yang terdiri dari sejumlah partai dan 14 elemen adalah pendukung Idris-Pradi, yang diusung Partai Gerindra, PKS dan Partai Demokrat.

“Partainya ada Gerindra, PKS, Demokrat, dan PBB. Sedangkan 14 elemen ormas seperti PDK Kosgoro Kota Depok, Pemuda Demokrat Indonesia, Banteng Muda Indonesia, Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia, Persatuan Muslimin Indonesia, Kesatuan Aksi Pemuda Kristiani. Jadi, saya sebagai Ketua Koalisi Pelangi dan Sekretarisnya Agus Sutondo,” kata Sutikno. (ret/radardepok)