Truk Pembawa Air Mineral Terguling

KEWALAHAN: Petugas kepolisian bersama karyawan air mineral berupaya memindahkan ratusan gallon di truk yang terguling, kemarin.
KEWALAHAN: Petugas kepolisian bersama karyawan air mineral berupaya memindahkan ratusan gallon di truk  yang terguling, kemarin.
KEWALAHAN: Petugas kepolisian bersama karyawan air mineral berupaya memindahkan ratusan gallon di truk yang terguling, kemarin.

POJOKSATU.id, DEPOK – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Bogor Km32 Cimanggis, kemarin. Musababnya truk pembawa air mineral bernopol B3750 NY tak mampu menahan muatan. Alhasil, truk memenuhi hampir seluruh badan jalan, polisi yang dikerahkan ke lokasi kejadian terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas guna mengurai penumpukan kendaraan, baik dari arah Bogor maupun Jakarta.

Petugas Satlantas Polresta Depok yang berada di lokasi kejadian, Aiptu Wardiyono mengatakan, truk menuju Jakarta baru mengisi solar tiba-tiba terguling.

      “Saat itu truk baru isi solar, keluar dari pom bensin mengarah Jakarta. Namun diduga terlalu nukik beloknya jadi kehilangan keseimbangan,” ucapnya dilokasi kejadian.

Sementara itu, pengemudi truk, Nurdin mengaku, dirinya tidak bisa menguasai laju kendaraan karena berusaha menghindari kendaraan bermotor tiba-tiba lewat di depan truk yang dikendarainya.

“Saya takut nabrak, spontan saya banting setir,” ucapnya.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. polisi dibantu sejumlah pegawai air kemasan tersebut  mengevakuasi truk dua jam kemudian. (bry/radardepok)