Pramuka Menyebar di Kota Depok

FOTO 13.LogoPOJOKSATU.id, DEPOK – Pendidikan Kepramukaan sebagai salah satu pilar pendidkan kaum muda di Indonesia, dituntut untuk dapat lebih berkontribusi secara nyara dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara. Termasuk dalam menyelesaikan masalah kaum muda.

Era Globalisasi, dewasa ini penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Akan tetapi, manusia tetap faktor penentu yang paling utama. Untuk itulah, kita ingin membangun manusia yang memiliki karakter, serta membangun bangsa memiliki watak yang kuat.

Bukan hanya membangun manusia atau kaum muda cerdas yang menguasai ilmu pengetahuan, akan tetapi juga kaum muda yang tangguh kepribadiannya, luhur budi pekertinya, menjunjung kesatuan dan persatuan Indonesia.

Kaum muda yang berkarakter dan handal, yang akan sanggup menghadapi tantangan globalisasi, sanggup menghadapi berbagai persoalan di negeri ini, serta sanggup menghadapi persoalan di negeri ini, serta sanggup menatap masa depan dengan lebih baik.


Oleh karena itu, Gerakan Pramuka masih dan tetap relevan dengan perkembangan zaman. Pramuka itu keren, asik dan menyenangkan, harus terus dikembangkan secara terus menerus. Sehingga, kaum muda bangga menjadi pramuka. (Kutipan dari Sambutan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka memperingati HUT ke-54 Hari Pramuka) (radardepok)