PAN Siapkan 16 Orang

Hendra Dimun Wakil Sekretaris DPD PAN
Hendra Dimun Wakil Sekretaris DPD PAN
Hendra Dimun
Wakil Sekretaris DPD PAN

POJOKSATU.id, DEPOK –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Depok telah menyiapkan orang untuk ditempatkan di tim Koalisi Damai. Tak tanggung-tanggung, PAN siap mengirim 16 orang ke koalisi yang mengusung pasangan Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaimi.

     “PAN tetap mendukung penuh Dimas-Babai. Untuk itu, kami merekomendasikan 16 orang di tingkat kota, termasuk ketua dan sekretaris partai sebagai perwakilan pada rapat kedua gabungan di Koalisi Damai,” kata Wakil Sekretaris DPD PAN Hendra Dimun kepada Radar Depok, Rabu (12/8).

Walau pun PAN berada di gerbong terakhir sebagai partai pengusung yang ikut bergabung di koalisi ini, Hendra menekankan bahwa partainya tetap diakomodir dengan baik.

“Keinginan PAN diakomodir. Meski datang telat (bergabung), tetap sebagai kader partai diperjuangkan yang sudah disepakati oleh Koalisi Damai,” katanya.

Sejauh ini, sambung dia, seluruh struktural partai tak henti-hentinya melakukan rapat konsolidasi. “PAN punya modal suara sebesar 67.500. Kami akan memaksimalkan mesin partai untuk terus bergerak,” ujarnya.


Begitu pun dengan partai-partai yang ada di Koalisi Damai, PAN terus berkomunikasi guna pemenangan pasangan Dimas-Babai di Pilkada 2015. “Di momentum pilkada ini, DPD PAN juga mengagendakan untuk menggelar Musda (Musyawarah Daerah). Rencananya Musda akan dilaksanakan pada awal Oktober,” tutup Hendra Dimun. (ret/radardepok)