Semalam di Bumi Wiyata Rp490 Ribuan

LENGKAP : Hotel Bumi Wiyata berikan promo khusus hari kemerdekaan selama Agustus 2015.
LENGKAP : Hotel Bumi Wiyata berikan promo khusus hari kemerdekaan selama Agustus 2015.
LENGKAP : Hotel Bumi Wiyata berikan promo khusus hari kemerdekaan selama Agustus 2015.

POJOKSATU.id, DEPOK – Hotel Bumi Wiyata tawarkan promo khusus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Selama satu bulan penuh di Agustus 2015 setiap kamarnya diberikan harga spesial. Kamar junior mulai dari Rp490 ribuan permalam hingga Rp790 ribuan untuk kamar suite. Selama kurang lebih satu bulan para tamu bisa menikmati harga kamar murah dengan fasilitas lengkap.

“Harga yang kami berikan khusus selama Agustus, sekaligus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Promo ini diberikan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang memang rutin ditawarkan setiap tahunnya. Hotel Bumi Wiyata bisa dinikmati oleh semua usia karena memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari arena bermain anak, swimming pool dan outbound adventure land. Bagi yang ingin melakukan kegiatan olahraga disini juga ada fitness center. Hotel yang kini menjadi Green Mice Hotel ini bisa dikatakan sebagai one stop entertainment dan recreation. “Promo ini rutin diberikan setiap tahun dan setiap momentum tertentu juga diberikn promo khusus lainnya,” tegasnya.

Harga yang ditawarkan untuk setiap kamarnya sudah termasuk pajak sebesar 21 persen, sehingga lebih ekonomis. Setiap tamu yang menginap sudah termasuk fasilitas sarapan yang berlaku  untuk 2 orang. Lalu bagi yang memesan kamar tipe d. superior dan suite bisa menikmati fasilitas tambahan minibar dengan berbagai pilihan minuman ringan. Tak hanya itu, tersedia pula welcome drink untuk 2 orang. Tak lupa ada surat kabar harian yang bisa dibaca saat menginap. Bagi yang aktif dalam menggunakan internet tersedia sarana wifi secara gratis. Yang menarik tentunya gratis penggunaan kolam renang bagi tamu yang menginap. “Semua fasilitas lengkap diberikan dengan harga yang lebih ekonomis,” pungkasnya.(ina/radardepok)