Mahfudin Abe Jadi Relawan IAS-PS

18POJOKSATU.id, DEPOK – Salah satu Tokoh Bedahan, Mahfudin Abe memutuskan untuk menjadi relawan bagi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Somad-Pradi Supriatna (IAS-PS) selama melenggang di Pilkada Depok 2015.

Abe mengungkapkan jika langkah ini dilndaskan lantaran melihat sosok pasangan calon (paslon) ini, memiliki potensi besar untuk mengubah Depok ke arah yang lebih baik.

“Saya sangat percaya bahwa IAS-PS bisa memberi dampak positif bagi Kota Depok,” jelasnya kepada Radar Depok, kemarin.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan pembinaan potensi keluarga besar banten (BPPKB) Sawangan ini mengungkapkan jika dia akan berjuang bersama dengan IAS-PS dan akan mengajak semua masyarakat untuk mendukung.


“Mereka IAS-PS sosok yang dibutuhkan warga Depok,” tegasnya.

Ia mengaku yakin jika masyarakat Kota Depok sudah bisa menilai pemimpin mana yang cocok untuk Kota Depok, sehingga tidak sulit untuk mengajak memilih IAS-PS nantinya. “Masyarakat sekarang sudah pada pintar kok,” bebernya.

Ia berharap semoga masyarakat Kota Dpeok ke depannya bisa menilai siapa pemimpin yang punya kriteria memimpin Kota Depok. “Dan saya sangat yakin bahwa pilihan masyarakat akan jatuh ke IAS-PS,”: tandasnya percaya diri. (yan/radardepok)