Berbeda Dukungan di Pilkada Depok

ILLUSTRASI

ILLUSTRASI

POJOKSATU.id, DEPOK – Munculnya manuver politik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Depok kubu Djan Faridz di Pilkada Depok 2015, nyatanya tak terlalu dipusingkan oleh kubu Romahurmuziy.
Ketua DPC PPP Depok kubu Romahurmuziy, Nur Sa’ban menjelaskan jika pihaknya sama sekali tidak terganggu.
Saat ditemui Radar Depok kemarin, pria yang akrab disapa Beben ini menuturkan, pihaknya tetap fokus dengan mendukung pasangan calon (paslon) Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi di gelaran pilkada.
“Kami tetap fokus dengan tujuan awal (dukung Dimas-Babai). Kubu sebelah, tak menganggu,” katanya.
Lebih jauh, ia mengungkapkan, meski masih menggunakan bendera yang sama : PPP. Namun ia mengaku bahwa kedua kubu tersebut sangat berbeda, termasuk orang-orangnya. Dan hal itu tidak boleh disamakan.
“Kami berbeda. Jadi masing-masing punya keputusan tersendiri,” ungkapnya.
Ihwal gagalnya PPP maju sebagaia partai pengusung, jelas Beben, juga tidak terlalu membuat khawatir. Karena baginya, hal itu hanyalah masalah administratif.
Menurutnya yang terpenting merupakan niat partai untuk mendukung calon tersebut. “Itu hanya masalah administratif saja. Kami tetap maju sebagai pendukung,” jelasnya.
Terpisah, Ketua Pergerakan Arus Bawah PPP Depok kubu Djan Faridz, Nirwana menjelaskan, pihaknya sudah menetukan pilihan terkait dukungannya ke Pilkada Depok 2015.
Ia mendukung penuh langkah paslon Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna. “Kita sudah menentukan pilihan,” beber dia.
Nirwan-panggilannya-menambahkan bahwa dirinya tidak memperdulikan kubu sebelah. Karena memang, masing-masing kubu bisa mengambil keputusannya, dan tidak terikat dengan kubu lain.
“Kami punya cara masing-masing,” tandasnya. (yan/radardepok)

Feeds