Gapura Pasar Cisalak Dibersihkan

POJOKSATU.id, DEPOK – Meski baru menjabat sebagai Kepala UPT Pasar Cisalak, Nelson Da Silva langsung bergerak cepat berusaha memperbaiki kondisi pasar, salah satunya dengan membersihkan atribut yang ada di gapura Pasar Cisalak.

            “Gapura itu boleh dikatakan sebagai muka pasar, sehingga perlu dirapikan agar terlihat rapi dan bersih. Mohon izin saya meminta atar gapura dibersihkan dari berbagai spanduk dan umbul-umbul atau yang lainnya,” ungkap Nelson.

Sebagai pejabat baru, dirinya juga mengharapkan dukungan dari seluruh unsur yang ada di area Pasar Cisalak, mulai dari staf, tibsar (ketertiban pasar), hingga seluruh pedagang.

 

RAPI: Gapura Pasar Cisalak kini terlihat bersih dari spanduk, umbul-umbul, dan lain sebagainya.

RAPI: Gapura Pasar Cisalak kini terlihat bersih dari spanduk, umbul-umbul, dan lain sebagainya.

“Saya juga ingin melakukan komunikasi dengan pihak terkait, seperti babinsa dan bhabinkamtibmas demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan Pasar Cisalak,” katanya.

Nelson juga telah berkomunikasi dengan pegawai mengenai berbagai persoalan yang ada di Pasar Cisalak, diantaranya relokasi pedagang terkait rencana pembangunan Pasar Cisalak.

“Saya sudah komunikasi dengan Kasubag TU (Budi Heryanto) mengenai apa yang perlu segera dilakukan, salah satunya terkait relokasi dan pembenahan secara internal. Sambil berjalan, perlahan-lahan akan dilaksanakan pembenahan,” tuturnya. (eru/radardepok)

Feeds