Ramai-ramai Nonton Mayat Tergantung di UI

NAHAS: Mayat tanpa identitas ini ditemukan menggantung di dekat tower Listrik KRL Sabtu (2/4
NAHAS: Mayat tanpa identitas ini ditemukan menggantung di dekat tower Listrik KRL Sabtu (2/4
NAHAS: Mayat tanpa identitas ini ditemukan menggantung di dekat
tower Listrik KRL Sabtu (2/4)

POJOKSATU.id, DEPOK – tak lazim terlihat di Jalan Raya Lenteng Agung (Dekat Pintu Masuk Kampus UI) Sabtu (2/4) pagi. Ratusan pengendara yang hendak menuju ke arah Jakarta dikejutkan dengan penemuan mayat. Yang membikin heboh, mayat tersebut tergantung di tower listrik KRL (Kereta Rel Listrik).Sontak, hal ini membikin ratusan pengendara yang hendak menuju arah Jakarta menepi di sepanjang jalan.

Seorang saksi, Jejen mengatakan 1mayat ditemukan sekitar pukul 06:00. Saat itu, kondisi korban tampak seperti baru meregang nyawa. “Masih ngucur darahnya soalnya. Kayaknya baru (bunuh dirinya),” ujar dia kepada Radar Depok lokasi.Ia menjelaskan, posisi mayat tak beridentitas tersebut dekat pertigaan dari arah Depok ke arah Stasiun Lenteng Agung.”Jadi posisinya pecahan yang di UI itu, yang lurus ke Stasiun Lenteng Agung nah pas pecahan arah situ di tower listrik KRL gitu. Gak jauh dari pintu keluar UI,”uajrnya.

Dia melanjutkan pada saat kejadian jalan begitu macet lantaran banyak warga dan pengguna jalan pula yang berkerumun untuk melihat mayat tersebut.“Cukup macet ya, tetapi sekitar jam sepuluh mayat akhirnya dibawa juga sama aparat kepolisian,” jelas pria asal Rangkepan Jaya Baru ini.

Lainnya halnya dengan Iswana yang mengaku pada saat kejadian sedang asik bersepeda dengan temannya. Menurut dia, pada saat ditemukan mulut pria malang tersebut sudah dalam keadaan bersimbah darah akibat jeratan tali yang mengekang lehernya.“Kondisinya udah bernayawa, tapi kita mau dekatin juga takut kan,” tukasnya.(bry)