Karyawan-Konsumen Diguyur Hadiah

HADIAH : Suasana pemberian hadiah bagi konsumen loyal dan karyawan disiplin oleh PT Sejahtera Armada Trada (Suzuki Mobil Depok) dalam rangka HUT ke-11.
HADIAH : Suasana pemberian hadiah bagi konsumen loyal dan karyawan disiplin oleh PT Sejahtera Armada Trada (Suzuki Mobil Depok) dalam rangka HUT ke-11.
HADIAH :Suasana pemberian hadiah bagi
konsumen loyal dan karyawan disiplin oleh
PT Sejahtera Armada Trada (Suzuki Mobil
Depok) dalam rangka HUT ke-11.

POJOKSATU.id, MARGONDA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Suzuki Mobil Depok yang ke 11, pada 25-26 April 2015 digelar showroom event yang spesial. Bedanya disini, beberapa konsumen loyal dan karyawan disiplin bisa mendapat hadiah menarik.Perayaan kali ini dimeriahkan pada acara showroom event dengan penawaran khusus.

Setiap pembelian unit bisa mendapatkan hadiah beragam mulai dari aksesoris, gadget hingga motor.“Showroom event kali ini spesial, penawaran berhadiah, serta ada pembagian hadiah kepada konsumen loyal dan karyawan teladan,” ujar Sales Head Suzuki Mobil Depok,Rizal kepada Radar Depok.

Rizal menambahkan, konsumen loyal disini diambil dari pembelian terbanyak dan rutinitas servis yang sering. Konsumen loyal mendapatkanhadiah sebagai bentuk apreasiasi berupa uang tunai, kartu member dengan benefit berupa diskon hingga 20 persen untuk pembelian spare parts dan service.

Menariknya lagi ada tambahan diskon sebesar Rp2 juta khusus pembelian mobil baru hingga Oktober 2015. Selain konsumen loyal, HUT ke-11 ini juga dimeriahkan dengan penghargaan kepada karyawan.Tersedia 3 hadiah untuk karyawan dari back office, service dan juga marketing. Suzuki Mobil Depok terbilang baik dalam segi pelayanan baik di service maupun penjualan.


Setiap bulan angka penjualannya mampu terjadi di angka sekitar 170 unit. Untuk unit yang paling laris masih Ertiga. Namun semenjak dilaunching, kini Wagon R juga meningkat peminatnya.Berbagai promo berupa dp rendah dan cicilan ringan juga banyak ditawarkan.

Seperti kita ketahu Suzuki Wagon R merupakan unit LCGC yang mana segmen pasarnya keluarga muda atau konsumen peralihan dari pemilik motor menjadi mobil.Meningkatknya jumlah pemukiman di Depok juga meningkatkan angka penjualan Wagon R. Saat ini Suzuki Mobil Depok juga rutin membuka pos penjualan di beberapa lokasi.“Saat ini ada sekitar 8 titik penjualan,”tutupnya.(ina)