Kecamatan Bojongsari Jawara Catur

Main Catur
Main Catur
Main Catur

POJOKSATU.id, BOJONGSARI-Rangkaian menyambut HUT ke-16 Kota Depok, lomba antar aparatur se-Kecamatan Bojongsari terus bergulir. Dalam laga final turnamen catur yang diselenggarakan sejak dua minggu lalu, tim catur kecamatan berhasil mengungguli tim Kelurahan Bojongsari Baru, Rabu (22/4).

Ketua Panitia Lomba, Nurbakti mengatakan, tim kecamatan mendapat juara pertama, sedangkan juara dua diraih Kelurahan Bojongsari Baru dan juara tiga Kelurahan Serua. “Kami gelar lomba usai apel mulai dari dua minggu lalu, tiap tim diwakili tiga orang,” kata Nurbekti kepada Radar Depok.

Bukan itu saja, Nurbakti melanjutkan lomba untuk aparatur se-Kecamatan Bojongsari yang melibatkan tujuh kelurahan yang ada , juga menggelar turnamen futsal pada Jumat (10/4). “Kalau futsal juara pertama Kelurahan Duren mekar, kedua Bojongsari Baru dan juara tiga Kecamatan Bojongsari,” paparnya.

Selain itu, dalam turnamen tenis meja sudah digelar lebih dulu, yakni Rabu (1/4) dan diselenggarakan di kantor Kecamatan Bojongsari. “Juara pertama Kelurahan Bojongsari Baru, dua Kelurahan Pondok Petir dan juara tiga Kelurahan Bojongsari,” terang Nur.


Dia menambahkan, penyerahan piala akan dilakukan saat acara puncak yang dibarengi dengan jalan santai pada 25 April mendatang di wilayah Kelurahan Serua dan kantor Kecamatan. “Di sana nanti ada doorprize untuk menarik animo masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Bojongsari, Zayadi mengungkapkan, lomba antar aparatur di kelurahan dan Kecamatan Bojongsari, selain olahraga itu menyehatkan, juga dapat menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi. “Mungkin di lapangan mereka jarang bertegur sapa, tapi di sini mereka bisa sama-sama bermain dan bercanda. Sangat positif,” ucapnya singkat. (cky)