Belanja Rp300.000 Dapat Sovenir

Kebaya: Seluruh Pegawai Donatello Mengunakan Kebaya Dalam Melayani Konsumen.

Kebaya: Seluruh Pegawai Donatello Mengunakan Kebaya Dalam Melayani Konsumen.

 Donatello Rubah Suasana di Kartini

POJOKSATU.id, MARGONDA-Donatello Depok kini semakin melengkapi koleksi produknya. Mulai dari aneka sepatu, sandal hingga tas kini bisa didapatkan di outlet yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. Tak hanya lengkap soal persediaan produknya, Donatello juga kerap memberikan promo menarik. Saat ini setiap pembelanjaan sebesar Rp300 Ribu bisa mendapat hadiah sovenir berupa hanger cut lucu.

Dalam rangka membuat suasana semakin nyaman, kini Donatello Depok sedang melakukan renovasi baik dari penampilan gedung hingga tatanan didalamnya. Outlet yang sudah ada sekitar 7 tahun di Depok ini tidak pernah berhenti memberikan yang terbaik kepada customer setianya. Donatello dikenal sebagai produsen sandal, sepatu dan tas yang memiliki ciri khas pada bentuk dari produk yang dijajakan.

Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, dimana untuk sepasang sandal harganya mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan. Sedangkan untuk satu pasang sepatu mulai dari Rp130 ribuan hingga Rp300 ribuan. Saat ini setiap konsumen berbelanja Rp300 ribu bisa mendapat gantungan baju menarik. Tak hanya itu, dalam rangka memperingati hari Kartini, semua pegawai Donatello Depok mengenakan kebaya dalam melayani konsumen.

“Ada promo berhadiah, khusus Hari Kartini kami semua berdandan ala Kartini dimana mengenakan kebaya tradisional,” ujar Supervisor Donatello Depok, Royanih Cendrakasih kepada Radar Depok. Menurut Royanih, mengenakan baju ala Kartini merupakan kali pertama. Tak banyak yang berbeda soal pelayanan, hanya saja suasananya lebih hangat. Semangat Kartini sangat terasa karena pegawai disini didominasi oleh perempuan.

Konsumennya pun lebih banyak perempuan dimana produk flatshoes dan wedges paling banyak dicari disini. Jelang libur sekolah dan ramadan akan banyak ditawarkan produk baru dengan promo yang lebih beragam. Bahkan dalam waktu satu minggu sekali akan diproduksi produk baru untuk sandal, sepatu dan tas. “Saat ini banyak koleksi baru, nantinya akan lebih banyak lagi setiap minggu,” pungkasnya.(ina)

Feeds