Gratis Produk Selfie di Hari Kartini

BETABETA W I : Bank Mandiri Area Depok merayakan Hari Kartini dengan melakukan Foto moment dengan tema kebudayaan Betawi sesuai dengan lingkungan Bank Mandiri Area Depok dimana penduduk asli adalah warga Betawi.
BETABETA W I : Bank Mandiri Area Depok merayakan Hari Kartini dengan melakukan Foto moment dengan tema kebudayaan Betawi sesuai dengan lingkungan Bank Mandiri Area Depok dimana penduduk asli adalah warga Betawi.
BETABEWI: Bank Mandiri Area Depok merayakan Hari Kartini dengan melakukan Foto moment dengan tema kebudayaan Betawi sesuai dengan lingkungan Bank Mandiri Area Depok dimana penduduk asli adalah warga Betawi.

POJOKSATU.id, MARGONDA-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sangat concern dalam merayakan hari-hari bersejarah. Kali ini tepat dalam rangka memperingati Hari Kartini, Bank Mandiri membuat beberapa program untuk nasabah. Salah satunya yaitu Gratis Produk dengan Selfie di Hari Kartini, Program Spesial Mandiri KPR untuk Kartini Indonesia. Pada satu hari yang spesial ini, seluruh pegawai Bank Mandiri mengenakan Pakaian Adat untuk merayakan Hari Kartini.

Bank Mandiri Area Depok juga memberikan persembahan khusus kepada nasabah yang melakukan transaksi di Cabang Depok dengan menyajikan aneka jajanan pasar dengan tema “One day no rice” sesuai dengan program dari pemerintah kota Depok. Selain itu Bank Mandiri Area Depok merayakan Hari Kartini dengan melakukan Foto moment dengan tema kebudayaan Betawi sesuai dengan lingkungan Bank Mandiri Area Depok dimana penduduk asli adalah warga Betawi.

Vice President Bank Mandiri, Fadludin Lagoda mengatakan, Hari Kartini salah satu hari bersejarah, Bank Mandiri turut memperingatinya dengan membuat beberapa program menarik. Dengan adanya perayaan ini diharapkan semoga kedepannya PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk bisa menjadi penyemangat bagi pegawai Bank Mandiri dalam rangka spirit memakmurkan negeri khususnya mengangkat harkat, martabat dan kesejahteraan wanita seperti makna yang terkandung dalam Judul Bukunya RA. Kartini “Habis Gelap Terbitlah Terang” .

Seperti kita ketahui, Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. (Sumber :Wikipedia bahasa indonesia ensklopedia bebas). Dari sedikit latar belakang kisah Raden Adjeng Kartini, maka PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Depok ikut merayakan hari lahir ibu kita Kartini, untuk tahun ini perayaannya jatuh pada 21 April 2015 dan mengambil tema Kultur Kehidupan Masyarakat Betawi yang memuliakan seorang sosok wanita.


Dimana 60 persen Pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah wanita, menandakan di instutusi ini tidak membedakan gender antara laki – laki dan perempuan sesuai dengan ajaran R.A Kartini yaitu emansipasi wanita, bahwa wanita layak disejajarkan dengan kaum laki-laki untuk urusan pekerjaan, tetapi bukan berarti sebagai seorang wanita lupa akan kodratnya.

(ina)