Ayu Ting-ting Bakal Guncang Limo

Ayu Ting-Ting
Ayu Ting-Ting
Ayu Ting-Ting

POJOKSATU.id, LIMO-Jika tak ada aral melintang pendendang lagu Alamat Palsu Ayu Rosmalina alias Ayu Ting-ting, bakal mengguncang kemeriahan HUT Depok ke-16 diKecamatan Limo. Acara yang disetting akan cetar membahana selama dua hari Sabtu-Minggu (9-10/5) ini, diklaim baru pertama kali dihelat Kecamatan Limo.

Camat Limo Hakim Siregar menjelaskan khusus tahun ini Kecamatan Limo akan menggelar kemeriahan HUT Depok ke-16. Diusianya yang setahun lagi beranjak dewasa tentunya sudah banyak yang diraih Kota Depok dalam segala bidang. Nah, untuk mengapreasiasi Kota Depok yang kian berkembang Kecamatan Limo akan membahanakan perayaan saat HUT Kota Depok yang jatuh pada 27 April.

Namun, kata Hakim kecamatan baru mengadakan kemeriahan itu pada Sabtu-Minggu (9-10/5) mendatang. Sejumlah perlombaan hingga karnaval yang melibatkan 3.000-5.000 warga sudah disipakan. Dan kalau tidak ada halangan artis dangdut Ayu Ting-ting akan manggung dalam acara puncak.

“Perayaan yang heboh baru kali ini di Kecamatan Limo. Mudah-mudahan semua stakeholder dapat bersamasama membantu agar dapat berjalan dengan lancar,” beber Hakim kepada Radar Depok selepas mengadakan rapat acara HUT Kota Depok di Aula Kantor Kecamatan Limo, Jumat (17/4).


Menambahkan Hakim, Sekretaris Kecamatan Limo Nita Ita Hernita mengungkapkan saat karnaval dan parade tentunya akan menggunakan Jalan Limo Raya yang nantinya akan dipusatkan di lapangan di Kelurahan Meruyung. Saat rapat tadi, Poslek Limo dan organisasi masyarakat siap memberikan pengamanan, agar acara berlangsung lancar tanpa ekses. “Kami minta dukungan dari seluruh pihak agar acara ini dapat berjalan lancar. Panitia juga sudah menyiapkan segala macam hadiah,” tutupnya.

(hmi)