SMAN 7 Bogor Masih Tetap Perkasa

sman 7 bogor cewek
TERLALU PERKASA: Guard SMAN 7 Bogor, Magfiroh Fitri Maulani (kiri) diadang point guard SMAN 1 Cigombong, Shafa Fauziah Anevy Maulida dalam babak 16 besar Honda DBL West Java Series-West Region 2016 di GOR Indoor A Pajajaran, Kamis (18/02/2016). FOTO: Kelik /Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Tim cewek SMAN 7 Bogor terus melanjutkan tren positifnya dalam Honda DBL West Java Series-West Region di GOR Indoor A Pajajaran, Kamis (18/02/2016).

Menantang SMAN 1 Cigombong, tim berjuluk Sieben ini masih terlalu perkasa bagi lawannya. Permainan sempurna diperlihatkan oleh anak asuhan Nur Fian Samsi ketika menumbangkan Smancigo.

Sejak kuarter pertama, Sieben terus menebar teror kepada defense Smancigo. Hasilnya tidak mengecewakan karena membantai tim dari wilayah Bogor Selatan itu dengan skor telak 10-1.

Pada kuarter kedua pun, SMAN 1 Cigombong hanya bisa mencetak dua poin karena pertahanan mereka terus digempur oleh Sieben. Hasil12-3 menjadi bukti tajamnnya offense yang dilakukan SMAN 7 Bogor.


Namun, anak asuhan Entang Sutisan ini tidak mau dipermalukan begitu saja. Mereka pun sedikit mengejar ketertinggalan, meski di kuarter ketiga Sieben tetap unggul 17-7.