SMAN 5 Depok Perdana Tampil Lansung Lolos

sman 5 depok
LOLOS: Aksi pemain SMAN 5 Depok saat melakukan lay up ke jaring SMK An Nisa dalam Loop 3x3 Competition, Kamis (18/02/2016). FOTO: Kelik / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Hari kelimaLoop 3X3 Competition di GOR Indoor A Pajajaran, sudah langsung memunculkan kejutan. Salah satunya SMAN 5 Depok yang merupakan tim debutan, namun langsung lolos ke babak berikutnya.

Bertanding melawan SMK An Nisa, kemarin, tim berjuluk Smaba itu menang dengan skor 5-2.  Kedua tim sama-sama tim baru yang mengikuti ajang tersebut, sehingga bisa bersaing dengan tim lainnya.

Kapten SMAN 5 Depok, Naufal Anandito mengatakan, penampilan timnya belum maksimal.  Masih banyak perbaikan buat pertandingan selanjutnya. Salah satunya, pertahanan mudah sekali ditembus oleh tim lawan.

“Untuk ajang Loop 3×3 Competition ini, kami pertama kali mengnikutinya. Dan hasilnya cukup bagus, tinggal memperbaiki kekurangan saja mengahadapi lawan yang lebih bagus lagi,” ujarnya.


Sementara itu, Kapten Tim SMA An Nisa mengaku kalah materi pemain sehingga pertandingan pun tidak maksimal. Padahal kordinasi antar lini berjalan, hanya kami kekurangan satu pemain kunci yang tidak bisa tampil.

“Penampilan kami kurang maksimal, dan kalah jumlah pemain. Mereka bisa ganti, sedangkan kami cuma tiga orang karena satu pemain tidak bisa tampil. Padahal ini pertandingan perdana di ajang  Loop 3×3 Competition,” pungkasnya.

(nal/ radar bogor )