SMAN 6 Bogor Kalah Segalanya

sman 6 bogor
KANDAS : Aksi rebutan bola antara SMAN 6 Bogor (putih) dengan SMAN 1 Cianjur di GOR Indoor Pajajaran, Rabu (17/02/2016). FOTO : Sofyansyah / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Ambisi SMAN 6 Bogor cewek menggenggam mahkota juara Honda DBL West Java Series-West Region 2016 pupus sudah. Keuntungan lolos langsung dari penyisihan, tak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Tim berjuluk Sixers ini harus bertekuk lutut dari semifinalis Honda DBL 2015, SMAN 1 Cianjur di GOR Indoor A Pajajaran, Rabu (17/02/2016).

Jalannya pertandingan terbukti dari karter pertama. Unggul dalam materi pemain berkualitas, membuat Smansa Cianjur sukses memeprdaya Sixers. Skor telak 10-4 menutup sepuluh menit pertama.

Di kuarter berikutnya, Smansa Cianjur makin menjadi-jadi. Bahkan Sixers hanya diberi kesempatan memasukkan satu bola saja. Sedangkan wakil dari Kota Santri itu terus menjauh dengan keunggulan 18-5.


Kuarter ketiga, SMAN 6 sempat mengejar ketertinggalan untuk memperpendek kedudukan. Namun, hal tersebut tidak merubah kondisi jalannya pertandingan. SMAN 1 Cianjur terus menjauh dengan skorĀ  28-14.