Tim Cewek Pulihkan Nama SMAN 7 Bogor

basket putri
TELAK: Perebutan bola antara pemain SMAN 7 Bogor (hitam) dan SMAN 2 Cikampek dalam Honda DBL West Java Series-West Region 2016 di GOR Indoor A Pajajaran, Senin (15/02/2016). FOTO : Nelvi / Radar Bogor .

POJOKJABAR.com, BOGOR – Buah kerja keras dan bermain tim, inilah yang ditunjukan oleh SMAN 7 Bogor melawan SMAN 2 Cikampek pada perhelatan Honda Development Basket League (DBL) West Java Series West Region 2016 di GOR Indoor A Pajajaran, Senin (15/02/2016).

Meskipun tim basket putra SMAN 7 Bogor sudah kalah, namun performa anak asuh asuhan Nur Fian Samsi  menunjukan kelasnya. Tim basket cewek, mampu menang jauh atas lawannya itu.

Jalannya pertandingan cukup seru, bahkan pada kuarter pertama Sieben (Julukan SMAN 7 Bogor) menang jauh dengan skor 10-0.

Hasil ini diikuti pada kuarter kedua. Sieben membuktikan kelasnya kalau mereka mampu bersaing dengan tim basket lainnya. Skor pun cukup telak yakni 19-2.


Meskipun begitu, tim SMAN 2 Cikampek juga terus melawan dengan menerobos pertahanan Sieben. Tapi hasilnya tidak bisa memperkecil kedudukan dengan skor 23-7.