SMA Marsudirini Cewek Menang dengan Unggul Tipis

SMA Marsudirini cewek
TIPIS: Pemain SMA Kosgoro (merah) mendribel bola dikawal pemain SMA Marsudirini dalam Loop 3x3 Competition, Senin (15/02/2016). FOTO : Nelvi / Radar Bogor .

POJOKJABAR.com, BOGOR – SMA Marsudirini cewek berhasil mengalahkan SMA Kosgoro dengan skor tipis 1-0 dalam Loop 3×3 Competition di GOR Indoor A Pajajaran, Senin (15/02/2016).

Pertandingan berlangsung ketat. Baik SMA Marsudirini maupun Kosgoro sama-sama mengincar poin. Namun, dewi fortuna lebih berpihak kepada tim dengan julukan Sparkle ini.

Pemain Marsudirini, Cindy mengatakan, timnya bisa menghasilkan banyak angka andai lebih tenang. Apalagi baru pertama kali bermain di Loop 3×3 Competition dan minim latihan.

“Kami senang bisa lolos ke babak berikutnya. Hasil ini menjadi evaluasi agar di pertandingan kedua bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Cindy, Senin (15/02/2016).


Loop 3×3 Competition akan mempertandingkan dua partai, Selasa (15/2/2016) hari ini. Kategori cowok ada SMAN 1 Cianjur bertemu SMAN 6 Bogor dan SMAN 1 Ciawi siap menghadapi SMA Regina Pacis.

(rur/ radar bogor )