Laganya Para Juara

dbl
DBL Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Mulai hari ini, puluhan hingga ratusan bola akan bermasukan dalam keranjang jaring di GOR Indoor A Pajajaran. Ya, even rutin tahunan Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series-West Region dimulai.

Sebanyak 73 tim bertarung demi satu titel bergengsi dan prestisius, menjadi sang juara. Walikota Bogor, Bima Arya akan membuka even tersebut.

“Selamat dan sukses terus untuk even Honda DBL. Saya yakin kompetisi ini akan menghasilkan atlet yang berprestasi,” ucap Bima.

Sekretaris Umum (Sekum) pada Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor, Muhammad Yamin sangat mengapresiasi dan mendukung even olahraga besutan Jawa Pos (Radar Bogor Group) ini.


Menurut dia, dari tahun ke tahun, selalu dilakukan evaluasi dan perbaikan. Seperti sistem pertandingan, peraturan, kualitas wasit, perkembangan pemain, pelatih hingga lainnya.

“Saya rasa sudah cukup baik. Kalau dulu rasanya ada yang jauh berbeda dari peraturan, tapi sekarang lebih longgar aturannya,” kata Yamin.