Suporter DBL Bogor Ditantang Kreatif

supoter dbl
Suporter DBL Kota Bogor Ditantang Untuk Kreatif.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Atmosfer panas jelang opening Honda DBL West Java Series-West region 2016, Sabtu (13/2/2016) lusa semakin terasa. Untuk menurunkan tensi, panitia mengumpulkan 18 kelompok suporter di lantai lima gedung Graha Pena, Rabu (10/02/2016).

Mereka diberikan pemahaman tentang tata tertib dan peraturan pelaksanaan Honda DBL West Java Series-West Region 2016  Selain itu, panitia juga menantang para peserta untuk membawa massanya. Suporter terheboh dan mampu menjual tiket terbanyak akan diberikan hadiah.

Panitia Tiketing Honda DBL West Java Series-West Region 2016, Nur Fitria mengatakan, tujuan pertemuan itu adalah untuk memberikan penjelasan kepada para suporter tentang program tiket DBL dan regulasinya.

Sebab, Honda DBL 2016 akan memberi reward kepada para suporter jika mereka bisa mengajak teman-temannya ke pertandingan lebih banyak lagi.


Diprediksi, opening ceremony Honda DBL West Java Series-West Region 2016 bakal ramai. Pasalnya, juara bertahan SMAN 2 Bogor akan meladeni tantangan tim debutan,  SMAN 1 Dramaga di kategori cowok.