Herman Khaeron Kembali Dilantik, Siap Kawal Aspirasi dan Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Herman Khaeron beserta istri dr Ratnawati usai memberikan hak suaranya

POJOKJABAR.com – Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron, resmi kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024 – 2029


Pria yang akrab disapa Kang Hero ini berjanji akan terus mengawal aspirasi masyarakat, baik di tingkat nasional maupun di daerah pemilihannya yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu.

Kang Hero mengatakan komitmennya untuk terus meningkatkan taraf hidup masyarakat. Fokus utama yang akan diperjuangkannya meliputi penguatan ekonomi, peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan infrastruktur yang memadai.

“Sebagai wakil rakyat, tugas saya adalah memastikan setiap aspirasi didengar dan diperjuangkan. Kita akan bekerja keras untuk membangun daerah, menciptakan ekonomi yang lebih baik, serta menyediakan akses pendidikan dan kesehatan yang lebih luas untuk masyarakat,” ucapnya Senin (30/9)


Herman Khaeron yang telah memiliki pengalaman panjang di dunia politik juga mengungkapkan bahwa kepercayaan yang kembali diberikan oleh masyarakat adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

Kang Hero berharap bisa berkontribusi lebih besar dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Dengan pelantikan ini, kami siap melanjutkan perjuangannya demi masyarakat, baik di daerah maupun secara nasional, untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya