Sosok Erwin Sembiring Caleg DPRD Jabar, Tegaskan Siap Bekerja Bukan Bicara

POJOKSATU.id – Siap bekerja bukan bicara dan akan amanah menjadi wakil rakyat. Itulah janji Erwin Sembiring, caleg nomer urut 5, Partai Hanura untuk DPRD Jabar di Dapil 12 ( Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu).


Seorang putra Karo yang lahir di dataran tinggi tanah Karo dibawah kaki Gunung Sinabung, Sumatera Utara, Erwin sudah mengabdikan diri di Jawa Barat kurang lebih 30 tahun.

Erwin yang dinilai teman teman sangat bersifat sosial, dan berjiwa nasionalis, bahkan dinilai banyak orang sangat mengedepankan kepentingan masyarakat, aktiv juga di Ikatan Motor Indonesia (IMI). Bahkan dia berjuang mengantarkan atlet-atlet otomotif asal Jabar meraih medali tingkat nasional.

Tak hanya itu, Erwin juga mengabdikan dirinya di organisasi Pemuda Pancasila Jabar sebagai pengurus di lembaga KOTI MAHATIDANA.


” Teimakasih kepada Ketua Partai Hanura, kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, kepada Dankoti Pemuda Pancasila Jabar, kepada teman teman Ikatan Motor Indonesia, serta kepada seluruh rekan-rekan juang dan seluruh masyarakat Jabar khususnya masyarakat Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, yang senantiasa mendukungbsaya,” ujar Erwin.

Dia sudah 30 tahun mengabdikan dirinya untuk pembangunan di daerah Pantura. Erwin juga aktif di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan sudah mengantarkan atlet-atlet otomotif meraih medali tingkat nasional. Beliau juga mengabdikan dirinya di organisasi Pemuda Pancasila sebagai pengurus di lembaga KOTI MAHATIDANA Majelis Pimpinan Wilayah Jabar

“Kalau saya terpilih siap bekerja bukan bicara. Dan amanah jika untuk rakyat. Jika keluar dari itu saya siap dilengserkan,” ungkapnya.