Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan di Kota Cimahi

HUT Bhayangkara ke 77. zag

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Menyambut hari Bhayangkara ke-77 sekaligus sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat, Smartfren memberikan bantuan berupa pembatas jalan yang diletakkan di Jawa Barat.


Saat ini total ada lebih dari 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan akan dipasang di berbagai jalur-jalur utama di dalam Kota Cimahi. Bantuan ini diserahkan secara simbolik kepada Kepolisian Resor Cimahi, dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Edy Maelo, Regional Head West Java Smartfren mengatakan, menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Smartfren ingin menyampaikan terima kasihnya terhadap seluruh jajaran Kepolisian yang terus konsisten menjaga masyarakat.

“Kami juga menyampaikan donasi berupa pembatas jalan sebagai alat pendukung pengamanan lalu lintas. Ini merupakan wujud kepedulian Smartfren sekaligus upaya mendukung jajaran Kepolisian dalam meningkatkan keamanan jalan raya dan mengurangi tingkat kecelakaan di Jawa Barat,” ucapnya Selasa (4/7)


Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia. Selain di Kota Cimahi, rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di kota lainnya di Jawa Barat.

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Sumatera Utara, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

“Khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat,” pungkasnya

(zag/pojokjabar)