Smartfren Gali Potensi Komunitas Lokal Lewat WOW 100 Persen Cirebon

Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati saat menghadiri festival Smartfren. zag

POJOKJABAR.com, BISNIS – Smartfren berkolaborasi dengan berbagai komunitas se-kota Cirebon berupaya untuk terus menggali berbagai peluang untuk dapat tumbuh bersama.


Melalui festival Smartfren WOW 100persen Cirebon. Acara ini mengajak para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), komunitas esports Cirebon, dan berbagai komunitas seni setempat untuk bersama-sama menampilkan karya mereka.

Sebagai bagian dari rangkaian inisiatif Smartfren 100persen untuk Indonesia, festival ini diharapkan menjadi wadah berbagai komunitas lokal Cirebon memberikan kontribusi positif untuk tanah air.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan, ini adalah langkah awal Smartfren dalam menyebarkan semangat berkarya dan berinovasi ke berbagai kota-kota kabupaten di seluruh Indonesia. Di Cirebon kita melihat anak-anak muda memiliki potensi besar.


“Mereka begitu antusias membuat UMKM, mempelajari berbagai keahlian digital, juga terus melestarikan kesenian tradisional. Melalui wadah Smartfren WOW 100% Cirebon, kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama dan tumbuh bersama menjadi juara untuk Indonesia,” ucapnya Sabtu (13/5)

Pengunjung acara ini dapat menikmati berbagai kegiatan menarik yang dirancang secara inklusif dan 100% untuk Indonesia. Beberapa di antaranya adalah festival Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Cirebon, kesenian tradisional seperti Caruban dan Sekar Pandan, dan bazar sembako murah dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

Pengunjung Smartfren WOW 100persen Cirebon juga dapat menyaksikan kelihaian tim atau sekolah favorit mereka yang bertanding di babak final kompetisi Mobile Legend tingkat Kota Cirebon. Kompetisi yang diselenggarakan Smartfren bersama asosiasi e-Sports Indonesia Kota Cirebon, Shelter Radio, dan ANTV ini telah menyiapkan total hadiah senilai puluhan juta untuk tim pemenang.

“Harapannya kehadiran kompetisi tersebut menjadi wadah untuk melahirkan talenta-talenta muda yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah esports lokal maupun internasional,” ungkapnya

Selain itu, Smartfren bekerja sama dengan sejumlah rekan untuk memberikan keseruan buat seluruh pengunjung WOW 100persen Indonesia di Cirebon. Adapun keseruan tersebut berupa creambath gratis bersama Emeron, jajanan gratis dari MieKremezz dan Bihunku, jumpa fans dan foto bareng aktor serta aktris Genflix Original Show.

Kemudian ada pula platform mencari kerja dari Smartloker, payment gateway berbagai games dari Upoint.id, Sushiroll dan Natur yang bakal berbagi keseruan dengan seluruh pengunjung acara.

“Spesial di Smartfren WOW 100persen Cirebon, Pelanggan dapat membeli Kartu Perdana baru Smartfren yaitu Kuota M dengan harga spesial serta kupon beragam kupon hadiah. Paket COMBO MANTUL yang terdiri dari Kartu Perdana Kuota M Rp30 ribu+ Pulsa 10 ribu dengan harga spesial dari 48 ribu menjadi Rp40 ribu. Kamu bisa dapat Kupon Doorprize dengan kesempatan untuk memenangkan sepeda motor, Kupon Diskon UMKM, dan berbagai Kupon Snack dan Merchandise,” ujarnya

Baru dari smartfren! Kartu Perdana Kuota M, Kamu bisa dapet Kuota Besar + Triple Bonus selama setahun, spesial untuk pelanggan baru. Total kuota yang didapatkan hingga 21 GB.

Kartu Perdana Smartfren Kuota M, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Tak hanya itu, pelanggan bisa mendapatkan Triple Bonus dengan total hingga 10 GB per bulan selama setahun spesial untuk pelanggan baru.

Promo Triple Bonus yang terdiri dari Bonus Kuota Lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus Kuota Utama, serta Bonus Kuota Loyalty tersebut, dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. 

Bonus kuota didapatkan setiap setiap isi ulang paket data Kuota setiap bulan. Paket Data Triple Kuota juga berlaku untuk pelanggan setia Smartfren. Mulai dari paket data Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB.

Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Internetan lancar dengan jaringan smartfren 100persen 4G dan dapatkan Kartu Perdana smartfren Kuota di outlet terdekat, periode promo terbatas. Informasi lebih lanjut, dapat kunjungi www.smartfren.com dan media sosial @smartfrenworld.

Smartfren sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan berbagai program dan inisiatif yang dirancang 100persen untuk Indonesia. Sebelumnya, Smartfren juga telah mengadakan acara serupa di Kota Garut, Majalaya dan Depok. Seluruh acara tersebut diselenggarakan bersama-sama komunitas lokal, serta menampilkan berbagai keunggulan daerah. Mulai dari UMKM, esports, pagelaran seni, hingga kompetisi antar sekolah.

(zag/pojokjabar)