Tiket Online Gratis Juicy Luicy Ludes Habis

Gambar link http://bit.ly/KonserJuicyLuicy, Sold Out.

POJOKJABAR.com,CIREBON– Antusias masyarakat kabupaten Cirebon untuk menyaksikan konser Juicy Luicy ternyata cukup tinggi. Pasalnya tiket gratis secara online untuk menyaksikan acara tersebut telah habis.


Hal itu terlihat dari situs resmi http://bit.ly/KonserJuicyLuicy telah tertera Sold out (Terjual gratis-red).Jumat (12/05/2023)

Juicy Luicy merupakan grup musik pop asal Bandung yang terkenal dengan lagu-lagu hit seperti “Terlalu Tinggi”, “Selingkuh Sekali Saja”, dan “Pergi Tinggalkan Aku”, akan tampil di Paseban Grebeg Katon masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541.

Konser live mereka akan diadakan di Stadion Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon pada hari Sabtu (13/05/2023). Sebelumnya bakal dipentaskan beberapa seni tradisional, baik tari, organ tunggal tarling dan lainnya.Hal itu untuk memenuhi permintaan para penggemar agar bisa bertemu dengan personil Juicy Luicy.


Julian Kaisar sebagai vokalis, Denis Ligia sebagai gitaris, Zamzam Y.M sebagai saxophonist, Dwi Nugroho sebagai drummer, dan Bina Bagja sebagai bassist, siap menghibur penonton dengan musik pop yang mereka bawakan.

Juicy Luicy sendiri dibentuk pada tahun 2010 oleh Denis Ligia yang sering membawakan musik Jazz. Setelah beberapa kali melakukan pergantian personil, kini Juicy Luicy telah memiliki formasi yang tetap dan siap menghibur para penggemarnya di Paseban Grebeg Katon tahun ini.

(eff/pojokjabar)