Grebeg Cirebon Katon Jangan Lewatkan Konser Juicy Luicy

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai. effendi

POJOKJABAR.com,CIREBON– Hari jadi Kabupaten ke 541 Grebeg Cirebon Katon bakal menampilkan pertunjukan spektakuler. Pasalnya pada momentum tersebut akan menghadirkan beberapa pentas seni tradisional, tarling bahkan musik yang saat ini sedang di gandrungi kaum muda.


Oleh karena itu bagi kaum muda-mudi khususnya masyarakat kabupaten Cirebon jangan lewatkan konser musik Juicy Luicy di agenda Grebeg Cirebon Katon, Sabtu (13/05/2023) malam, di Stadion RanggaJati, Sumber, kabupaten Cirebon.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon Hilmi Riva’i menjelaskan penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Cirebon selain dengan adanya kegiatan – kegiatan yang bersifat umum,sosial tapi pada agenda Grebeg Cirebon Katon itu juga ada kegiatan yang tidak kalah menariknya.

Kegiatan yang spektakuler dengan adanya musik Juicy Luicy. Sebelumnya nantinya akan ditampilkan dengan pentas seni tari tradisional, dan musik tarling Cirebon.Hal itu salah satu permintaan EO juga ada meet and great dalam rangka untuk menarik para pengunjung.


“Karena ini permintaan dari para penggemarnya agar bisa bertemu dengan Juicy Luicy,sebelum tampil pada malam hari,” ujarnya.

Hilmi mengungkapkan,mengundang Juicy Luicy dan jumlah penonton yang bakal hadir ternyata diluar perkiraan.Pasalnya pihaknya memperkirakan yang hadir atau yang mendaftar hanya 2000 orang (penonton-red).Tetapi pada hari pertama sudah mencapai angka 2000 lebih dan masih banyak permintaan.

Sehingga dibuka kembali di hari kedua sampai pukul 10.00 WIB sudah mencapai 4000 dan jam 12.00 WiB hampir 5000.Kemudian pihaknya berkoordinasi dengan pihak Polres, yang memang kapasitasnya bisa 10.000 orang. Kendati demikian pihaknya hanya menyediakan untuk 7.000 tiket gratis.

“Supaya tidak terlalu krodit kita hanya menyediakan 7.000 tiket gratis dan itu melalui pendaftaran melalui online. Hal itu untuk menghindari membludaknya penonton sehingga kita batasi jadi siapapun nanti yang hadir ingin menonton tetap harus memiliki tiket dalam bentuk barcode-nya,”pungkas Hilmi.

(eff/pojokjabar)