Kapolsek Gunung Jati Ciko, Intensifkan Patroli KRYD Antisipasi C3

Persiapan KRYD. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Apel pratugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Polsek Gunung Jati untuk mengantisipasi tindak pidana C3, berandalan bermotor, dan tawuran antar warga di wilayah hukum Polsek Gunung Jati


Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Purwanto dan anggota Satfung lainnya sebanyak 6 personil, dan dilanjutkan dengan patroli menggunakan 1 unit kendaraan dinas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, mengatakan sebagai penanggung jawab kegiatan, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, memastikan bahwa kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan dengan baik dan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gunung Jati.

“Kami akan turut mendukung kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut. Jika membutuhkan perkuatan personel Polres Cirebon Kota akan diterjunkan,”jelasnya di dampingi Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja


Dihimbau kepada warga masyarakat untuk turut membantu menciptakan situasi kamtibmas dilingkungannya dan menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Serta senantiasa koordinasi dengan pihak Polsek Gunungjati khususnya.

(zag/pojokjabar)