Kapolres Subang Beri Penghargaan kepada 40 Personel Polri dan Lima Wartawan

Penghargaan. zag

POJOKJABAR.com, SUBANG -Kapolres Subang AKBP Sumarni memberi penghargaan kepada puluhan personel Polres Subang dan Polsek Jajaran, serta lima wartawan di lapangan apel Mapolres Subang, Jawa Barat, Senin (08/05/2023).


Personel Polri dapat penghargaan karena berdedikasi dan berkinerja baik dalam memberi pelayanan terhadap pemudik selama mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polres Subang.

Untuk wartawan mendapatkan penghargaan karena telah membantu mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Subang dan Polsek Jajaran selama berlangsungnya Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2023.

Menurut AKBP Sumarni, pemberian penghargaan kepada jajaran Polres Subang ini tentunya atas kinerja yang baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat pada saat pengamanan arus mudik dan arus balik di Lebaran tahun 2023 sehingga masyarakat bisa bersilaturahmi dengan keluarganya di momen Idul Fitri kemarin.


“Atas dedikasi dan kinerja yang baik untuk masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada rekan-rekan anggota jajaran Polres Subang, dari mulai Kapolsek, Kasat, para Bhabinkamtibmas, personel polres di Bag/Sat/Sie yang benar-benar melayani masyarakat sesuai ketentuan dengan sepenuh hati,” ujar AKBP Sumarni.

Bagi anggota yang dapat penghargaan, AKBP Sumarni berharap dapat jadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Bagi anggota yang lain dapat meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai masyarakat.

“Terima kasih saya sampaikan kepada lima rekan media yang telah berperan aktif dalam memberitakan berbagai kegiatan Polres Subang dan Polsek Jajaran sehingga masyarakat bisa mengetahui berbagai kegiatan positif yang dilakukan polisi,” pungkasnya.

(zag/pojokjabar)