Bhabinkamtibmas Karya Mulya Melaksanakan Sambang Dialogis

Anggota Polsek saat sambangi masyarakat. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jalin kedekatan sebagai upaya menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota, dekat dan bersahabat di tengah masyarakat.


Polsek Kesambi melalui Bhabinkamtibmas maksimalkan kinerja Jajaran dengan melakukan sambang Kamtibmas melalui Patroli dialogis di wilayah binaan

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu mengungkapkan sambang dialogis sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, sehingga keberadaannya menjadi simbol Dekat dan Bersahabat.

‚ÄúSambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan unsur terkait maupun warga masyarakat,” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana.


Pihalnya menambahkan, giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan tugas sehari – hari, untuk mendengarkan informasi yang diberikan masyarakat, untuk perbaikan kinerja Polri.

Yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karyamulya Polsek Kesambi Aipda Eko Melly lakukan Patroli dialogis kepada sejumlah warga di wilayah binaan dan menghimbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif,” pungkasnya saat di dampingi Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja.

(zag/pojokjabar)