Perkokoh Sinergitas dan Soliditas, Forkopimda Subang Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI-Polri

AKBP Sumarni olahraga bersama. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Bupati Subang Ruhimat, Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Dandim 0605/Subang Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya menyumbangkan suara emasnya berkali-kali saat acara sinergitas TNI-Polri.


Kegiatan dalam bentuk Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI-Polri Tingkat Polres Subang tersebut begitu terpancar suasana kekeluargaan, kebersamaan, kebahagiaan dan keceriaan di seluruh peserta yang hadir.

Mereka berbaur menikmati hiburan, makan, serta olahraga bersama TNI-Polri. Halal bihalal dan olahraga bersama tersebut dilaksanakan untuk terus memperkokoh sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Subang.

“Kita berkumpul di sini atas inisiasi bu Kapolres Subang untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ucap Letkol Inf Bambang Raditya di Mapolres Subang, Jawa Barat, Jumat (5/5/2023).


Letkol Inf Bambang Raditya menegaskan TNI-Polri di Kabupaten Subang tidak ada perpecahan selama ini. Halal bihalal sekaligus olahraga bersama agar semakin memperkokoh soliditas TNI-Polri.

Kegiatan tersebut, kata Letkol Inf Bambang Raditya dihadiri lengkap dari Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Yonif 312/Kala Hitam, Lanud Suryadarma Kalijati, Subdenpom III/ 3-2 Subang dan Pemda Kabupaten Subang.

“Ini bukti TNI-Polri solid dan sinergitas di Kabupaten Subang. Kita akan terus pertahankan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” ucap mantan Komandan Yonif (Danyonif) 312/Kala Hitam, tersebut.

Danyonif 312/Kala Hitam Letkol Inf Dede Hermawan mengatakan kegiatan halal bihalal dan olahraga bersama TNI-Polri sangat positif. “Ini sangat positif untuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri,” ujarnya.

Soliditas dan sinergitas TNI-Polri, lanjut Letkol Inf Dede Hermawan, harus terus dipertahankan sampai kapan pun untuk jaga NKRI. “TNI-Polri harus bersatu jaga Negara ini, khususnya Kabupaten Subang,” ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan halal bihalal dan olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka untuk memperkokoh dan menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Subang.

“TNI-Polri di Kabupaten Subang sudah terjalin soliditas dan sinergitas. Kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Subang,” ucap AKBP Sumarni.

Bupati Subang Ruhimat mengatakan halal bihalal yang dilaksanakan Polres Subang untuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kita melaksanakan halal bihalal sekaligus olahraga bersama dalam rangka sinergitas TNI-Polri. Mereka tulang punggung pemerintah dalam mendukung jalannya roda pemerintahan,” ucapnya.

Makanya, Ruhimat bersyukur karena selalu mendapatkan dukungan maksimal dari TNI-Polri mulai dari Forkopimda hingga prajurit, sehingga mudah-mudahan hari esok Kabupaten Subang lebih baik.

(zag/pojokjabar)