Duet Tri dan IM3 di Bulan Ramadhan, Ajak Donasi untuk Marbot

Head of Region Central dan West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia. zag

POJOKJABAR.com, CIREBON – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) di bulan ramadhan mengusung tema semangat satu kebersamaan. Melalui program ini, mengajak seluruh pelanggan untuk ikut berdonasi kepada para marbot.


“Nantinya kita semua tanpa terkecuali, dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama keluarga terdekat, tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi namun luput dari perhatian kita,” ucap Head of Region Central dan West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia

Swandi menjelaskan program ini sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

“Melalui dua brand sekaligus, yakni IM3 dan Tri, Indosat menghadirkan sejumlah program spesial, ini sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan,” ungkapnya Jumat (7/4)


Swandi menambahkan, selama ramadhan IM3 menghadirkan kampanye serunya silaturahmi.  Program ini mengajak para pelanggan merayakan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

“Kami memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000. Promo ini tanpaa syarat dan ketentuan, sehingga mudah digunakan. Dam selama bulan Ramadan Pasar Ramadan IM3 2023 tersebar pada 16 titik di penjuru Indonesia,” paparnya

“Ada food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan game., Mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta mendapatkan hadiah voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Menurut Swandi, Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat.

“Tri Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari. Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000,” pungkasnya

(zag/pojokjabar)