MWC LAZISNU Bantu Rumah Warga yang Ambruk

Ketua MWC LAZISNU, Rochmat kedua dari kiri di rumah warga (Nurbaesih). effendi

POJOKJABAR.com, CIREBON,- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama, Kelurahan Kejaksan,Kecamatan Kejaksan,Kota Cirebon membantu warga yakni dengan merenovasi rumah yang tidak layak huni.


Ketua Majlis Wakil Cabang (MWC) LAZISNU, Rochmat, menuturkan, pemberian bantuan renovasi rumah tidak layak huni untuk warga merupakan program LAZISNU.

“Saat ini kami sedang membantu pembangunan rumah.Yaitu rumah Ibu Nurbaesih, warga RT 04, RW 04 di kelurahan kejaksaan, Kota Cirebon,karena roboh/ambruk akibat hujan dan tidak layak huni,”ujarnya.Kepada pojoksatu. Rabu (25/1/2023)

Di kesempatan itu Rochmat, mengatakan,kegiatan dan program-program yang dilakukan LAZISNU merupakan salah satu bukti nyata berada di tengah-tengah masyarakat.


Oleh karenanya ia berharap,agar warga NU bisa lebih mandiri,dan berinfaq zakat ,shodaqoh melalui LAZISNU (Laznas resmi).

Tambahnya,selain membantu rumah tidak layak huni pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim di RT.03 RW 05 Pamitran kelurahan kejaksaan.

“Mudah-mudahan dengan berinfaq zakat,shodaqoh melalui LAZISNU (Laznas resmi) bisa bermanfaat untuk membantu sesama khususnya bagi Negeri ini,”tutupnya.

(aef/pojokjabar)