Dalam Rangka Hari Jadi ke 77 Korps Marinir, IMC Bagikan Santunan dan Sembako

IMC bagikan sembako ke keluarga Marinir. kir

POJOKJABAR.com, CIREBON – Ikatan Marinir TNI AL wilayah 3 Cirebon, bagikan santunan dan sembako kepada keluarga marinir yang sedang mengalami sakit maupun yang telah gugur.


Santunan dan pembagian sembako dalam rangka HUT Koprs Marinir ke 77 tahun. Prajurit Jalasena, Profesional, Tangguh dan Kuat.

Ketua Ikatan Marinir Cirebon Sersan Mayor Marinir Usman Janatin mengatakan, bantuan diberikan kepada 36 kepala keluarga.

“Agar masyarakat mengetahui keberadaan Ikatan Marinir Cirebon yang berjumlah 350 orang yang berdinas di seluruh Indonesia,” ungkapnya Sabtu (19/11).


Selain itu, pihaknya juga berharap agenda bakti sosial dalam menyalurkan bantuan kepada keluarga yang tergabung dalam anggota IMC dapat terus dilaksanakan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota IMC yang sudah tergabung dan semoga ke depan agar agenda bakti sosial ini bisa terus kita lakukan,” ungkapnya

Sementara itu pihak keluarga Almarhum Sertu Anumerta Hadi Sutrisno, Ibu Aifin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan IMC. Karena bantuan tersebut sangat berguna.

“Kami ucapkan terima kasih dan merasa senang atas pemberian santunan, sembako dan lainya, semoga pemberian ini bermanfaat bagi keluarga kami,” pungkasnya

(kir/pojokjabar)